Jumat, 18 Mei 2012

Koleksi Soal soal Universitas Terbuka

Koleksi soal soal universitas terbuka ini akan menyajikan bagi Anda soal-soal UT yang akan sangat anda butuhkan dalam memperlengkapi anda menempuh ujian nanti.


Kita semua tahu bahwa banyak orang tertarik kuliah di UT karna UT kelihatan gampang dan tidak merepotkan. sehingga banyak orang hampir tidak pernah belajar dirumah, mereka hanya mengandalkan pengalamannya, dan berpikir "yah.. paling-paling hanya soal pilihan berganda, gampanglah".  Tapi ketika nilai datang, dia mendapat D, dan terpaksa harus mengulang tahun depannya kembali.

Mahasiswa Ujian Soal Universitas Terbuka
Mahasiswa Ujian Soal Universitas Terbuka
Banyaknya jumlah mahasiswa yang gagal dan harus setiap semester dan harus mengulang kembali ditahun berikutnya, memaksa kita harus mengubah paradigma kita kembali mengenai Universitas Terbuka. Bahwa Universitas Terbuka bukanlah sebuah perguruan mudah yang akan gampang ditaklukkan oleh orang-orang kampung didaerah.

Universitas Terbuka adalah sebuah perguruan yang sangat moderen, yang anti suap, anti toleransi, tapi sangat ketat. Jadi harusnya para dosen harus memberitahukan dengan jujur kepada orang-orang didaerah, bahwa UT adalah sebuah perguruan yang sangat sulit ditaklukkan, untuk orang-orang yang malas dan tidak bisa memeras otak, dan jangan selalu membuat calon mahasiswa terhanyut dengan janji-janji indah mengenai Universitas Terbuka.

Karena faktanya lulusan UT tiap tahun itu sangat kecil, tidak sebanding dengan mahasiswanya yang mendaftar, terkecuali jurusan PGSD Pendas. Ini semua terjadi karna mereka terlalu anggap remeh, sementara UT sebenarnya lebih ngeri dari Kuliah biasa. karna penilaiannya tidak ada yang bisa didekati, diajak kompromi, dan juga tidak ada bekal ilmu. Jadi UT adalah medan perang yang sejati. Karna itu satu-satunya yang Anda butuhkan untuk menang adalah Strategi.  Dan salah satu strategi yang paling ampuh untuk menunjang kesuksesan anda adalah dengan memiliki soal-soal UT, click link dibawah ini, dan dapatkan semua soal=soal UT yang anda butuhkan.